Bahan Tas BabyRipstop

jenis bahan baby ripstop atau babyripstock
Bicara soal bahan tas maupun bahan material membuat ransel itu sangat beragam jenisnya, sebut saja salah satunya ialah bahan Baby Ripstop atau yang sering disebut Ribstop bahan ini termasuk jenis bahan yang cocok untuk membuat tas maupun ransel dengan kualitas sedang.
jika dilihat dari keutamaanya, bahan babyripstop memiliki kelebihan yang luar biasa ketimbang bahan "tipe D" atau yang kita kenal D600,dinir 600. baby ripstop ialah bahan yang paling ideal digunakan untuk pembuatan Tas sebab memiliki tampilan warna yang Doff dengan harga yang relatif terjangkau selain itu bahan ini memiliki permukaan yang halus serta seratnya yang unik kotak-kotak kecil dan berlapis karet sehingga bahan babyripstop sangat awet dan tahan lama.  
kelebihan lain dari bahan babyripstop ialah bermacam-macam pilihan warna yang beragam sehingga dapat memberikan ruang yang lebih untuk para pengrajin tas/ransel berintrumen yang lebih variasi. hal ini yang menyebabkan kenapa bahan babyripstop lebih banyak dipilih oleh para pengrajin dan pengusaha tas maupun ransel. sedikit bocoran niii....!!! bahwa Kain baby ribstop dirancang sedemikian rupa oleh pabrik menggunakan bahan dasar nilon yang telah dikombinasikan dengan kapas, sutra, poliester, dan polypropylene. Unsur nilon yang dominan dan penyusunan pola serat yang unik pada bahan baby ripstop membuat bahan baby ribstop tidak mudah sobek,kuat dan tahan air.

Labels: Jenis Bahan

Terimakasih telah membaca Bahan Tas BabyRipstop. Segera Bagikan...!

1 Comment for "Bahan Tas BabyRipstop"

Hai sis, thanks for sharing. kunjungi situs kami https://fitinline.com/ tersedia berbagai macam jenis kain untuk segala kebutuhan. Regards, fitinline

Back To Top