Tas sekolah Bahan Babyripstop

Tas sekolah Bahan bebyripstop cantik bagi para kalangan anak sekolah Sd/SMP/SLTP. seperti yang telah diketahui Tas adalah satu perlengkapan yang sangat penting ,terlebih lagi tas sudah menjadi sealah satu keharusan untuk kalangan pelajar,
dan tas yang mereka pakai biasanya memiliki kualitas dan model berbeda-beda. tas nyaman, serasi, enak dilihat tentu  sudah menjadi dambaan bagi yang mengenakannya.

jual tas ransel anak sekolah



Untuk anak Sekolah Dasar (SD) biasanya si anak lebih memilih tas yang berpenampilan menarik seperti hal kebanyakan anak SD suka dengan tas-tas Lucu,menarik dan bergambar baik gambar kartun,super hero atau gambar tokoh-tokoh Kesayangan dari masing -masing anak-anak itu sendiri.

Sedikit Promo, Kami (ide Anyar) menampilkan sebuah Tas rekomendasi bagi Anak seusia Sekolah SD.seperti yang terlihat gambar di atas menurut kami tas sekolah tersebut sangat cocok bagi anak-anak kesayanggan bunda. yang memang telah di desain khusus dan  di sesuaikan untuk kalangan pelajar SD/SMP degan ukuran 40X30 Cm. tas ransel CW berpenampilan memarik dengan motif gambar "Hellokitty"cocok untuk anda.

Baca keterangan dibawah ini mengenai tas sekolah  dari bahan babyripstop.


Berikut sepesifikasi tas :

Harga tas : Rp 70.000
Detail Produk
Kode : DTR-011 Orange
Berat perkiraan : 0,9Kg
Dimensi luar (Tinggi-Lebar-Tebal) 45 X 30 X 15 cm

  • -1 resleting utama,
  • -1 resleting depan (kantong gamblok)
  • -1 kantong jala di kiri dan kanan
  • -jahitan ful benang nylon
  • Bahan kuat jahitan rapih tas ini cocok untuk anak SD/SMP.

khusus untuk tas ini kami mengunakan bahan jenis Baby Ripstop. bahannya kuat , elastis ,serat permukaan motif kotak-kotak tipis , tahan a air.

 "bahan Baby ripstock biasanya dipakai pada produk menengah kebawah dengan ciri bahan berserat kotak kotak yg penampilan fisiknya agak kaku dan tebal, sesuai dengan harga produk yg dihasilkan"

lihat tas-ransel dengan model lainnya disini.  

Labels: Tas Ransel

Terimakasih telah membaca Tas sekolah Bahan Babyripstop. Segera Bagikan...!

1 Comment for "Tas sekolah Bahan Babyripstop"

Hai sis, thanks for sharing. kunjungi situs kami https://fitinline.com/ tersedia berbagai macam jenis kain untuk segala kebutuhan. Regards, fitinline

Back To Top